Minggu, 09 November 2008

Kuliah Komputer Terapan

Setelah sesi sebelumnya saya tidak pernah ikut kuliah matrikulasi apa saja, siang itu saya di beri kesempatan mengikuti kuliah. Mata Kuliah yang di bawakan dosen kurus kita kali ini adalah Komputer Terapan. Kuliah sungguh mengasyika sampai jam bubar tidaaaaaaak terasa.

Menyenangkan sekali dan menanmbah wawasan yang selama ini saya mempunyai alamy blog hanya saya gunakan untuk keperluan curhat, ternyata banyak sekali manfaatnya, bahkan bisa untuk mencari uang kata pak Nurul.

Tangeh dari itu, bisa memodifikasi blog saja bagi saya sudah mendapatkan tambahan pengetahuan yang luar biasa, kalau masalah tiba-tiba ada tambahan uang ya Alhamdulillah. Smoga walaupun tidak ada tambahan uang tidak mengecilkan semangat untuk belajar menambah ilmu.

KAta pak Nurul juga, setiap mata kuliah nanti kita akan selalu memanfaatkan IT untuk semua tugas dan materi yang diberikan Dosen, jadi nggak repot-repot lagi ngeprint yang ngabisin kertas dong pak. Juga pastinya kut jaga lingkungan agar tanaman nggak cepet habis ditebang untuk bikin kertas.

MM Unsoed ternyata memikirkan jauh kedepan untuk kehidupan alam ini yang merupakan pinjaman dari anak cucu kepada kita.

Smoga niat baik ini terlaksana dengan baik pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar